Simpan Cerita Duniamu

Blog campuran buat pengalaman wara wiri menyusuri internet dari mulai IT, Olahraga, Gosip Hingga Pengalaman Sehari - Hari yang akan menjadi Sejarah Di Masa Yang Akan Datang

10 Tren Google Search Indonesia Tahun 2015

simpandunia.blogspot.com

Penghujung Tahun 2015 ini seperti biasanya menjadi momen flash back tentang apa yang pernah booming selama tahun 2015. Untuk pencarian dari mesin pencari Google telah merangkum hasil pencarian terbanyak selama tahun 2015 ini yang bisa langsung diakses disini.

1. Batu Akik

Batu akik menjadi hal yang paling ramai dibicarakan tahun 2015 ini walaupun trennya menurun di akhir 2015. Tetapi kehebohan batu akik ini menyebar ke semua forum pembicaraan dan hadir menjadi lahan bisnis baru maupun lahan pameran yang baru di berbagai kota di Indonesia.

2. GO-JEK

Fenomena ojek online dimulai dari gojek dan grab bike menemukan momentum di tahun 2015 ini ditambah cerita seputar pertikaian dengan ojek pangkalan, cerita penghasilan driver gojek yang bisa jutaan , promo harga spesial dan bonus credit hingga viral tentang testimoni pengguna membuat gojek ini menjadi tren pencarian di 2015.

3. Kue Cubit

Kue tradisional dan legendaris ini tampil dengan berbagai kreasi baru seperti hadir dengan rasa green tea menjadi tren lagi di tahun 2015 ini sehingga mengundang penasaran orang - orang untuk mencobanya.

4. Angeline

Kasus kematian Angeline ini menjadi perhatian netizen Indonesia dan menjadi headline nasional, hingga hari ini kasusnya masih terus disidangkan dan entah bagaimana endingnya.

5. Olga Syahputra

Meninggalnya Olga Syahputra menjadi berita selebritis terheboh tahun 2015, cerita sakitnya yang tertutup dari media hingga akhirnya berita meninggalnya ini menjadi berita nasional yang menyita perhatian netizen Indonesia.

6. Dubsmash

Tren membuat dubsmash lucu dan menguploadnya di media sosial menjadi perhatian netizen 2015. Banyak pencarian terkait dubsmah mulai dari cara memuatnya hingga melihat dubsmah yang di upload orang lain.

7. Fast Furious 7

Fast Furious 7 ini menjadi happening karena ini menjadi film terakhir Paul Walker yang meninggal karena kecelakaan mobil. Proses penyelesaian film setelah tidak ada Paul Walker mengundang rasa penasaran netizen sehingga tren pencariannya meningkat drastis.

8. Tragedi Mina

Kecelakaan di Mina pada saat pelaksanaan ibadah haji tahun 2015 ini dengan korban tewas ratusan orang termasuk jemaah haji asal Indonesia menjadi tren berita Indonesia saat itu termasuk pencarian informasi segala yang berhubungan dengan tragedi mina ini di internet sehingga menjadi tren pencarian paling populer.

9. Goyang Dumang

Lagu dari Cita Citata ini menjadi tren pencarian google karena menjadi lagu yang banyak disukai, didengarkan dan termasuk juga tentunya di download serta ditonton videonya di youtube.

10. Piala Presiden

Efek dari pembekuan PSSi yan kemudian penghentian liga membuat penyelenggaraan turnamen Piala Presiden menjadi perhatian para penggila bola nasional sehingga pelaksanaan turnamen Piala Presiden ini menjadi ajang pelarian ditengah vakumnya liga apalagi ketika akhirnya Persib Bandung menjadi juara dengan venue final di GBK Jakarta menjadi kehebohan tersendiri dimana saat itu DKI berstatus siaga 1 untuk mengamankan berlangsungnya laga final.

simpandunia.blogspot.com
Tren Google Search Indonesia 2015


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "10 Tren Google Search Indonesia Tahun 2015 "