Simpan Cerita Duniamu

Blog campuran buat pengalaman wara wiri menyusuri internet dari mulai IT, Olahraga, Gosip Hingga Pengalaman Sehari - Hari yang akan menjadi Sejarah Di Masa Yang Akan Datang

9 Lagu Indonesia Keren Tahun 2015

simpandunia.blogspot.com

Perkembangan musik Indonesia yang sepertinya banyak yang bilang musik sekarang ga sebagus dulu tapi tetap saja muncul single - single keren yang banyak banget disukai, nongkrong di playlist di gadgetnya atau masuk playlist di media online seperti youtube atau juga jadi lagu yang di play dan share di medsos seperti path, atau facebook.

Berikut 8 lagu keren Indonesia yang happening banget di 2015

1. Tetap Dalam Jiwa - Isyana Sarasvati

Lagu yang jadi favorit banyak orang, easy listening dan buat Baper :D

2. Dekat Di Hati - RAN

Lagu wajib dan lagu kebangsaan para LDR-ers ;p lagu yang wajib ada di playlist bahkan oleh para mahmud yang misuanya yg di luar kota dan jadi wiken husband heheh padahal lagu ini udah ada dari 2014 tapi tetep aja happening selama 2015.

3. Teman Hidup - Tulus

Lagu yang di release dari 2012 ini tetep happening di 2015 dan menjadi lagu kebangsaan buat romance - romance pasangan gitu lah. Bahkan Walikota Bandung Ridwan Kamil yang memang sering pamer kemesraan dengan sang nyonya beberapa kali menyanyikan lagu ini sebagai ungkapan untuk si cinta (biasa beliau menyebutnya).

4. Terlalu Lama Sendiri - Kunto Aji

Lagu wajibnya para Jones hahaha. Lagu yang di release 2014 ini menjadi pembelaan diri bagi para Jomblo sekaligus menjadi alibi kejombloannya heheh.

5. Lebih Indah - Adera

Lagu yang lumayan lama sebenernya. Release 2011 tapi masih juga masuk playlist di 2015 ini. Temanya masih sama seperti Teman Hidupnya Tulus. Yang jelas kalo cewe yang lagi pengen jadi gebetan seseorang trus dibawain lagu ini asli baper deh :D tapi ga ngaruh juga klo emang dari awal ga suka cowonya hahahah

6. Jatuh Hati - Raisa

Di release awal 2015, Jatuh Hatinya Raisa ini menjadi lagu kode para cewe buat targetnya heheh. Ini sih menjadi suksesor bagi Raisa lah ya setelah lagu - lagu sebelumnya selalu sukses seperti LDR, Pemeran Utama, Terjebak Nostalgia (ah disebutin bisa jadi semua lagu Raisa nih masuk playlist heheh)

7. Cinta dan Rahasia - Yura

Lagu kode juga buat yang pengen bilang gw suka cowo elu :D dan kode juga klo emang mo nikung hahaha.

8. Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi - Hivi

Lagu Move On :D Lagu yang wajib masuk playlist dan jadi penegasan juga klo memang udah move on dari yang sebelumnya serta buat mulai SSI lagi heheh.

9. Untuk Apa - Maudy Ayunda

Lagu yang release 2015 ini juga pantas masuk ke list ini sebagai lagu Galau 2015. Buat penegasan yang galau yang diwakili sama Maudy Ayunda ini pasti ada lagu ini di daftar playlist mereka atau setikdaknya di youtube klipnya berstatus 'Sudah Ditonton' :D

Nah ada lagi ngga sih lagu Indonesia di Playlist kalian yang baper selain yg udah disebut tadi ? Jadi selain banyak lagu yang dianggap sampah banyak juga kan lagu di 2015 ini yang bisa nyambung di telinga dan eh malah dalem banget kebawa ke hati :D
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "9 Lagu Indonesia Keren Tahun 2015"