Simpan Cerita Duniamu

Blog campuran buat pengalaman wara wiri menyusuri internet dari mulai IT, Olahraga, Gosip Hingga Pengalaman Sehari - Hari yang akan menjadi Sejarah Di Masa Yang Akan Datang

4 Web Survey Online Indonesia Yang Berhadiah Real

Untuk orang yang bekerja seharian dengan akses internet bisa mengisi waktu luang di sela kesibukannya dengan survey online. Tapi ini bukan hanya survey online ga jelas juntrungannya karena sebagai imbalan dari waktu yang kita berikan, situs survey ini memberikan kita hadiah baik berupa uang cash atau voucher.
Saya sendiri sudah 3x mendapatkan free voucher makan di resto terkenal Indonesia dari mengisi survey ini.
Nah berikut 4 situs survey online berbahasa Indonesia tersebut.

1. AIP Indonesia

simpandunia.blogspot.com
Situs berbahasa Indonesia ini menawarkan berbagai survey yang sesuai dengan profil yang telah kita isis. Jadi saat pertama kita harus mendaftar menjadi member dan kemudian mengisi profil mulai dari data diri, profil rumah tangga, pekerjaan hingga preferensi liburan. Sesudah itu penawaran survey yang sesuai dengan profil member akan diberikan. Setiap survey bernilai reward poin yang berbeda - beda tergantung kedalaman survey.
Reward yang diberikan adalah berupa poin AIP yang bisa dikumpulkan hingga minimal mencapai 1000 poin yang setara Rp. 50.000,- untuk ditukarkan dengan pilihan voucher yang tersedia. Pilihan voucher tersedia dari Pizza HUT, J.CO Donut, Hoka Hoka Bento, Mitra Adi Perkasa dan banyak lagi. Lumayan mengisi waktu luang yang kemudian dapat voucher untuk makan - makan :D
simpandunia.blogspot.com

2. Toluna Indonesia

simpandunia.blogspot.com
Seperti juga AIP, Toluna memberikan reward survey berupa point yang apabila mencapai jumlah tertentu bisa ditukarkan dengan berbagai macam voucher ataupun berupa cash yang di transfer ke akun paypal. Nilai point minimal yang bisa ditukarkan adalah 10.000 poin yang setara Rp. 20.000,- yang bisa ditrarnsfer beruap cash ke akun paypal atau juga tersedia berbagai voucher belanja seperti Gramedia, Mitra Adi Perkasa, Hypermart dan banyak lainnya. Selain itu di Toluna terdapat berbagai gimmick undian poin dimana member bisa menukarkan poinnya untuk ikut undian dan mendapatkan gifties berbagai macam barang yang bisa didapatkan mulai dari boneka hingga alat elektronik.
Di Toluna setiap kategori profil yang diisi itu bernilai poin juag sehingga makin lengkap profi yang diisi selain memungkinkan menerima survey yang lebih banyak juga berpeluang menambah point profil. Satu kategori profil yang diisi bernilai 100 point.
simpandunia.blogspot.com

3. iPoll Indonesia

simpandunia.blogspot.com
iPoll Indonesia ini ketika kita mendaftar maka akan langsung mendapatkan bonus sebesar $5. Kemudian kita akan menerima survey yang nilainya bervariasi. Minimal reward yang bisa diambil di iPoll ini adalah sebesar $50 baru bisa kita konversikan ke akun paypal. Situs ini lebih jarang memberikan survey dibanding AIP dan Toluna sehingga dala 1 tahun kira - kira kita hanya mendapatkan sati kali reward, berbeda dengan AIP misalnya yang dalam rentang satu tahun bisa sampai 3 atau 4 kali mendapat minimal reward.

4. Global Test Market Indonesia

simpandunia.blogspot.com
Setelah mendaftar dan mengisi profil maka kita akan mendapatkan survey yang sesuai dengan profil. Reward dari survey berupa point yang bernilai 5 hingga 30 poin setiap survey. Minimal penukaran reward adalah 1000 poin yang setara $50 yang akan diberikan dalam bentuk cek yang dikirim ke alamat yang diisi di profil. Jadi pastikan mengisi alamat profil yang benar. Survey di Global Test Market ini juga jarang - jarang juga sih, Dalam rentang 1 tahun total sekitar 1 kali penukaran, jadi $50 untuk satu tahun hehe, tapi namanya isi waktu luang ya lumayan lah kan cuma modal klik aja dan waktu suevey yang sekitar 10 menit hehe.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "4 Web Survey Online Indonesia Yang Berhadiah Real"