Simpan Cerita Duniamu

Blog campuran buat pengalaman wara wiri menyusuri internet dari mulai IT, Olahraga, Gosip Hingga Pengalaman Sehari - Hari yang akan menjadi Sejarah Di Masa Yang Akan Datang

47 Pemain Masuk Seleksi Timnas AFF, Terbanyak dari Persib

simpandunia.blogspot.com

Untuk pertama kalinya setelah pembekuan PSSI dicabut dibentuk kembali Timnas Senior Indonesia sebagai persiapan AFF 2016. Masa awal persiapan yang menjadi seleksi ini dipangil 47 Pemain yang saat ini berlaga di Torabika Soccer Championship (TSC) A. 47 Pemain ini berasal dari 17 klub dimana 45 pemain dari 15 klub merupakan peserta TSA A sedangkan 2 pemain dari 2 klub dari luar negeri yaitu Irfan Bachdim dari Consodale Sapporo Jepang dan Andik Vermansyah dari Selangor FA. 

Dari total 47 pemain tersebut Persib Bandung menjadi klub penyumbang terbanyak pemain seleksi dengan 6 pemain kemudian diikuti Arema dan Persija dengan 5 pemain, kemudian Mitra Kukar, Bhayangkara Surabaya United serta Sriwijaya dengan 4 pemain.

Pemusatan Latihan tahap pertama ini dibagi dua gelombang untuk menyesuaikan dengan jadwal Torabika Soccer Championship (TSC) yang memang sedang berlangsung. Untuk itu pemusatan latihan tahap pertama berlangsung tanggal 8 - 11 Agustus 2016 memanggil 23 pemain sedangkan tahap kedua berlangsung empat hari kemudian yaitu tanggal 15 - 18 Agustus 2016 memanggil 24 pemain.

Berikut daftar lengkap pemain yang dipanggil berdasarkan gelombangnya.

GELOMBANG PERTAMA

Kiper : Kurnia Mega Hermansyah (Arema), Shahar Ginanjar (Mitra Kukar), Dian Agus Prasetyo (PBFC)

Belakang : Syaiful Indra Cahya, Johan Ahmad Alfarizie, Ryuji Utomo Prabowo (Arema), Hamsamu Yama (Barito Putera), Syahrizal Syahbuddin (Mitra Kukar), Dominggus Fakdawer (Persipura), Manahati Lestusen (PS TNI)

Tengah : Hendro Siswanto (Arema), Adam Alis Setyano dan Rizky Rizaldi Pora (Barito Putera), Bayu Gatra Sanggiawan (Madura United), Bayu Pradana Andriatmo dan Septian David Maulana (Mitra Kukar), Yohanes Ferinando Pahabol (Persipura), Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Muhammad Hargianto (BSU)

Depan : Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry Pong (PBFC), Irfan Bachdim (Consodale Sapporo)


GELOMBANG KEDUA

Kiper : Teja Paku Alam (Sriwijaya), Andritany Ardhiyasa (Persija), I Made Wirawan (Persib)

Belakang : Ricky Fajrin (Bali United), Rudolf Yanto Basna (Persib), Andik Redika Rama (Persija), Muhammad Abduh Lestaluhu (PS TNI), Achmad Jufriyanto, Fachrudin Wahyu Aryanto (Sriwijaya FC), I Putu Gede Juni Antara (BSU)

Tengah : Fadhil Sausu (Bali United), Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmat Hidayat, Zulham Zamrun (Persib), Ambrizal Umanailo, Syahroni, Novri Setiawan (Persija), Andik Vermansyah (Selangor FA), Irsyad Maulana, Vendry Ronaldo Mofu (Semen Padang), Ichsan Kurniawan (Sriwijaya)

Depan : Dendy Sulistyawan (Persela), Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (PSM Makassar), Samsul Arif Munip (Persib)
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "47 Pemain Masuk Seleksi Timnas AFF, Terbanyak dari Persib"